Home / Photography

Sunday, 16 August 2020 - 00:42 WIB

Canon EOS R5 dan EOS R6 ini akan membuka ruang kreativitas

Kami percaya bahwa kehadiran Canon EOS R5 dan EOS R6 ini akan membuka ruang kreativitas baru bagi para pecinta fotografi dan videografi di tanah air.

Canon EOS R6 mungkin telah dibayangi oleh R5 yang memukau, tetapi diam-diam menjadi salah satu kamera paling memikat dalam jajaran Canon. Dibandingkan dengan R5, kamera ini mungkin tidak memiliki 45 Megapiksel, video 8k, gerakan lambat 4k, jendela bidik yang lebih detail, dan bentuk yang sedikit lebih tangguh, tetapi yang lebih penting adalah seberapa banyak kesamaan keduanya. Beli Canon R6 dan Anda akan mendapatkan stabilisasi bawaan yang sama, kontrol belakang yang sama, artikulasi layar yang sama, dan yang terpenting, fokus otomatis dan sistem penggerak yang sama, yang memungkinkan kedua kamera melacak dengan percaya diri hampir semua subjek dengan tingkat keberhasilan yang tinggi. Dan karena tidak adanya video bit-rate tinggi dari R5, R6 juga dapat membuat kedua slot kartunya menggunakan format SD yang lebih terjangkau. Apa yang tidak disukai? IBIS dikirim di bawah kompensasi yang dikutip dalam pengujian saya, video 4k tampak hebat tetapi terlalu panas setelah sekitar 35 menit (meskipun dapat merekam 1080p tanpa batas), masa pakai baterai bisa lebih tinggi ditambah Anda memerlukan tingkat pengisian yang layak untuk mencapai kecepatan drive teratas, rana elektronik lebih rentan terhadap kemiringan daripada R5, dan kontrol atas dasar tidak dapat membantu tetapi terlihat lebih entry-level daripada harga yang disarankan. Pada akhirnya, EOS R6 secara cerdik memberi Anda apa yang bisa dibilang merupakan bagian terbaik dari R5 dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Jangan terpaku pada resolusi suara yang relatif rendah karena kualitas gambar lebih dari cukup untuk semua kecuali fotografer yang paling haus detail. Jika Anda adalah pemilik Canon yang ingin beralih ke mirrorless atau ingin meningkatkan dari R atau RP, Anda tidak akan kecewa.

Canon EOS R6 adalah kamera mirrorless full-frame mid-range atas dengan 20 Megapiksel, video 4k 60p, stabilisasi built-in, burst hingga 20fps dan layar sentuh yang diartikulasikan sepenuhnya. Diumumkan pada Juli 2020 bersama EOS R5 kelas atas, mungkin tidak ada beberapa penangkap utama dari model andalannya, tetapi sebenarnya berbagi sejumlah fitur utama yang dapat memuaskan kebanyakan orang apakah mereka mengambil foto, video atau keduanya.

Setelah berbulan-bulan menggoda, saya akhirnya dapat sepenuhnya menguji model produksi akhir dan dalam ulasan ini saya akan mempresentasikan temuan saya di beberapa video. Saya akan mulai dengan video Hands-on First-Looks yang memberi Anda gambaran umum tentang semua fitur, kontrol, dan perbandingan fisik dengan banyak model saingan. Berikutnya adalah EOS R6 saya untuk ulasan fotografi, yang sesuai dengan namanya, sepenuhnya dikhususkan untuk orang-orang yang sebagian besar atau bahkan hanya tertarik menggunakan kamera untuk fotografi gambar diam. Saya akan mengikuti ini dengan meninjau kemampuan film segera. Dan jika Anda lebih suka highlight versi tertulis, teruslah menggulir!

Read more  An Update for the Top Puma Style Garments converge

Canon meluncurkan R6 bersama R5 kelas atas, terlihat di sini di sebelah kanan. Secara fisik, R6 memiliki sasis magnesium alloy dengan eksterior poli-karbonat, versus paduan magnesium untuk sasis dan bodi pada R5; ini membuat R6 sedikit lebih ringan dan Canon menggambarkan keduanya sebagai tahan cuaca dan debu tetapi untuk level yang berbeda: R6 setara dengan 6D II versus level 5D dari R5. Anda juga akan melihat perbedaan kontrol di bagian atas yang akan saya bahas sebentar lagi. Namun kedua model memiliki sekumpulan fitur inti yang sama termasuk stabilisasi internal dengan kompensasi hingga 8 stop, semburan mekanis 12fps atau elektronik 20fps, 4k yang tidak dipotong hingga 60p dengan fokus otomatis piksel ganda, layar yang diartikulasikan sepenuhnya, joystick, dan kartu ganda. slot, meskipun kembar SD pada R6 vs SD dan CF Express pada R5. Jika Anda ingin tahu lebih banyak,

Share :

Baca Juga

Photography

An Update for the Top Puma Style Garments converge